Thursday, April 3, 2008

Mendoakan orang yang menghamili saya : surat terbuka

Mohon maaf bila tulisan ini telah menyinggung perasaan Anda.


Saya tidak tahu siapa dan dimana Anda berada saat ini, namun saya melihat Anda mencari sesuatu yang sangat penting di dalam hidup Anda.

Saya tidak tahu, apakah Anda dihamili secara paksa atau diperkosa atau diperdayai, ataupun anda melakukannya suka sama suka.

Bila hal kedua yang telah terjadi, langkah pertama anda adalah : bertobat lah!

Bila bukan, maka langkah Anda sudah sangat baik: Anda mau mendoakan bagi orang tersebut.

Mendoakan tidak lah cukup, Anda harus mengampuni dia juga.



Sekali lagi, jangan kuatir, saya tidak tahu apa-apa tentang pribadi Anda.

Saya hanya mendapat informasi berdasarkan key yang Anda masukkan ke dalam search engine Google : mendoakan orang yang menghamili saya.

Searching ini telah membawa Anda ke pada Minoel, namun alangkah baiknya Anda juga menghampiri Bapa, sentuh hatiku

Saya berdoa untuk Anda dan 'seseorang' itu bagi anda


Tuan Yesus memberkati




with warm regards

No comments: