Saturday, February 23, 2008

Mengarang itu gampang

Seingat saya, itu adalah salah satu judul buku (artikel kali ya) karangan Arswendo (aseline namanya : Suwendo) Atmowiloto.


Harap maklum karena seingat saya, saya baca artikel itu pada masa saya eSeMPe doeloe :D

Lupa-lupa ingat

Ingat-ingat lupa

Ah, kali yang saya baca itu tulisan Hilman Hariwijaya dimasa novel Lupus memasuki era puncak-puncaknya


"...mengarang itu gampang...tapi yang syusyah itu nulisnya..."


Ya kira-kira begitulah seingat saya

Hehehehe...bener juga : mengarang itu gampang, tapi begitu pegang pena, mesin ketik atau keyboard komputer, langsung macet!


Syusyah memang


Nah dalam blog ini, bukan masalah karang mengarang yang saya alami, tapi tulis menulis

Kadang sehari saya bisa post 2-3 judul

Kadang tidak ada

Kadang seminggu sekali

Kadang sebulan sekali :D

Bagi saya, apa yang terlintas dalam pikiran saya usahakan langsung saya tulis

Mungkin menurut Anda itu adalah artikel bermutu

Mungkin menurut Anda itu adalah artikel tidak bermutu

Its okay

Saya hanya mencoba menuangkan apa yang 'mengganjal' dalam pikiran saja

Kalau tidak sempat menuliskan, biasanya saya mencatatnya dalam buku catatan kecil yang tidak rapi juga - maka sering hilang :( , kadang saya tulis juga di fasilitas note dalam hape saya.



Post kali ini hanya berisi corat-coret saja disela-sela kerjaan kantor ( atau kerjaan di sela-sela corat-coret :D)


Beberapa hari belakangan ini saya sedang mencoba upload semua koleksi (bila mungkin) ke dalam hardisk virtual (share base free), sehingga bila Anda berminat, maka Anda bisa download disini atau lihat kolom kanan atas



Misal seperti ini



Kemudian



Terus



Perhatikan diatas 'download' ada proses screening virus dengan Kapersky antivirus



Nah untuk akses file jenis ini (audio book *.lit), maka Anda memerlukan software readernya



Koleksi akan saya upload tiap hari sampai habis entah budget memory nya, datanya, atau kesabarannya :D

Bila ada request atau complain, silakan email ke email blog ini




with warm regards

No comments: