Wednesday, January 9, 2008

Achtung






Nah yang ini 'achtung' beneran ya :)


Bila suatu hari Anda tidak menemukan tulisan baru dalam blog ini, hal itu berarti ada empat kemungkinan :
  1. Hari minggu
  2. Hari libur (lokal atau nasioanl bahkan internasional)
  3. Saya lagi cuti, tidak masuk kerja atau lagi ke luar kota
  4. Lagi kehabisan ide ;)
Untuk point ke-4, mohon dukungan doa nya (dukungan financial juga boleh ;) )

Untuk point 1-3, harap maklum, karena saya ini pekerja dibidang sekuler, jadi tulisan ini saya buat di kantor disela-sela tugas sehari-hari. Dan tentunya karena dirumah saya tidak punya sambungan internet, meskipun ada laptop (itu pun punya kantor :) ). Mau akses via jaringan seluler - waw - mau habis berapa duit, maklum tarif trafik data masih cukup mahal.

Mungkin ada beberapa dari Anda penasaran siapa saya dibalik blog ini.
Itu tidak penting untuk mengetahui siapa saya.

Saya jamin hanya ada satu dua orang saja yang tahu siapa saya sebenarnya, itupun dia tidak begitu aktif masuk blog ini karena dia lagi sibuk menyelesaikan PhD nya di German.

Bila ada saran atau kritik, silakan email saja. Bila Anda membutuhkan YM saya, silakan email juga permintaan Anda (nanti saya pertimbangkan :) dulu)


Jadi, biarlah Dia semakin besar, dan saya semakin kecil

Segala hormat
Kemuliaan
dan puji syukur
Hanya bagi Dia, Raja diatas segala raja - Tuhan diatas segala tuan
NamaNya Yesus Kristus

Amin



with warm regards

No comments: